Wali Kota Azis: Perayaan Natal 2021 Berjalan dengan Baik

Wali Kota Azis: Perayaan Natal 2021 Berjalan dengan Baik

CIREBON – Peran masyarakat sangat diperlukan dalam pengendalian kasus Covid-19 selama libur Nataru di Kota Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon Drs H Nasrudin Azis saat menggelar silaturahmi dengan para wartawan di rumah dinas Walikota Jl Siliwangi, Minggu (26/12/2012).

\"Saya sangat merasa bersyukur sekali karena perayaan natal 2021 berjalan dengan baik tanpa sesuatu hal. Ini merupakan buah dari kesadaran dan kerja keras semua pihak. Walaupun Pemerintah Pusat memberikan batasan di masa pandemi, namun tidak mengurangi kekhidmatan bagi umat kristiani menjalankan ibadah,\" ungkapnya.

Walikota berharap agar di tahun 2022 kondisi pandemi Covid-19 di Kota Cirebon tetap terkendali dan agar dapat terus dipertahankan.

\"Memang kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir, tapi kondisi yang landai ini harus kita pertahankan, karena bila dapat terus dipertahankan, maka rencana pembangunan Kota Cirebon di tahun 2022 untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa dilaksanakan,\" harapnya.

Baca juga:

Terkait target utama di tahun 2022, Azis menyebutkan, Pemkot Cirebon akan melanjutkan pembangunan-pembangunan yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

\"Target kita di tahun 2022 yaitu pertama di bidang kesehatan minimalnya kita bisa mempertahankan kondisi pandemi Covid-19 dikota Cirebon yang sudah stabil ini. Kemudian kedua, rencana pembangunan Kota Cirebon untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa kita laksanakan. Insya Allah di tahun 2022 akan ada pembangunan-pembangunan yang bisa menarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kota Cirebon,\" pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: